Search by keyword: achievement, social media

PRENAGEN, Menjadi Top Socially Devoted Brands di Facebook
Posted By Prenagen
Sep 16 2013 5:12 PM
0

Interaksi dua arah di social media tak bisa dinilai sebelah mata. Walau hanya terjadi di dunia maya, hubungan interaktif antara dua pihak di ranah ini dapat menjadi nilai gemilang terhadap kualitas sebuah brand kepada konsumennya.


Kesempatan inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh kami. Sebagai brand terkemuka di produk susu untuk perempuan yang akan dan sedang hamil, serta pascamelahirkan, kami memanfaatkan benar social media sebagai wadah yang cocok untuk berbagi dan melayani konsumen. Sebagai penghargaannya, performa Facebook Fan Page PRENAGEN World menduduki posisi kedua di Top Socially Devoted Facebook Brands di Indonesia menurut Socialbakers, sebuah perusahaan yang menyediakan hasil analitik untuk aktivitas sebuah brand di berbagai social media populer. Yang artinya, PRENAGEN mampu mewujudkan secara nyata “hubungan mesra” dengan konsumennya melalui pelayanan yang baik via social media. Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan, melihat kategori ini biasanya didominasi oleh ranah telco dan elektronik.

 

Berhasilnya PRENAGEN World menjadi runner up untuk kategori Top Socially Devoted Facebook Brands di kuarter ketiga tahun 2013 ini, didasarkan atas penilaian keaktifan tim customer service kami dalam menjawab dan menanggapi segala bentuk pertanyaan dan respon dari konsumen yang bergabung di fan page ini. Interaksi hangat yang terjadi antara brand dan konsumen yang diwakili oleh tim solid customer service, memang dijadikan sebuah patokan yang terpercaya untuk menilai bagaimana performa sebuah brand, selain dari tingkat penjualan komersil.

 

Semoga prestasi yang diraih oleh PRENAGEN World sebagai Top Socially Devoted Facebook Brands di Indonesia ini akan bisa terus dipertahankan, sehingga kami bisa terus menjadi teman terpercaya bagi para Mommy. Terima kasih untuk Mommy yang selama ini selalu percaya dan berbagi masa-masa penting kehamilan dan menyusui bersama PRENAGEN.